Kamis, 19 Desember 2013

SCOOPY FI MALANG

0 komentar

Scoopi Fi Cw - Stylish

Scoopy Fi cw - 16.240.000



Scoopy Fi cw - SPORTY

SCOOPY FI CW- SPORTY : 16.240.000











 Honda Scoopy-FI mendapat penerimaan yang positif dari masyarakat karena desainnya menarik, berteknologi tinggi, ekonomis dan nyaman dikendarai. “Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuha.pasar skutik ini. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri. Sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.

Lampu utama Honda Scoopy – FI menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik. Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren. Lampu sein sekarang menyatu dengan body sehingga membuat penampilan HondaScoopy semakin stylish.

Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan.Model terbaru Honda Scoopy ini  memberikan konsumsi bahan bakar paling efisien di kelasnya yaitu 56 km/liter atau lebih hemat 26 % dibandingkan dengangenerasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Untuk memberikan nilai kenyamanan lebih, model terbaru Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik.

Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya. Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGMFI. Pengaplikasian fitur ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Download Aplikasi Honda Malang

TYPE BEBEK