Jumat, 20 Maret 2015

VERSA FI MALANG

0 komentar


VERSA150 FI




New Vario FI 150 - Spoke



New versa 150 Fi - Cw

Spesifikasi dan Fitur Honda Verza 150 Terbaru

  1. Mulai dari tampilan striping baru dengan warna baru.
    Honda Verza Terbaru Kali ini mengalami penyegaran dari sisi warna dan striping, desain warna dan stripe baru ini di rancang agar Honda Verza tampil lebih dinamis dan sporty. PT AHM terus memberikan nilai tambah bagi motor sport yang satu ini. Selain warna putih yang sedang menjadi favorit, stripe baru menonjolkan garis-garis yang lebih tajam yang di ambil dari inspirasi motor besar Honda. Ini dia Honda Verza 150 Putih yang sedang menjadi primadona para bikers.
    Honda Verza
  2. Teknologi Injeksi PGM-FI.
    Honda Verza 150 ini sudah di dukung dengan teknologi Honda PGM-FI yang membuat motor sport ini lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Untuk konsumsi BBM Honda Verza mampu menempuh jarak hingga lebih dari 50 km/liter. Sangat irit jika dibandingkan dengan konsumsi BBM motor karburator. sangat pas buat pilihan Anda dan Keluarga. Apa lagi bagi Anda yang setiap hari berkativitas menggunakan sepeda motor. Konsumsi bahan bakar yang irit bisa menjadi perhitungan Anda sendiri.
  3. Didukung mesin 150cc PGM-FI yang tangguh, responsif, dan hemat bahan bakar.
    Honda Verza 150 ini sudah di bekali dengan mesin bertipe 4 langkah, SOHC dan silinder tunggal, memiliki kapastias 149,2 cc memberi daya maksimal 13,2 PS/8.500 rpm, mampu mencapai kecepatan hingga 110 km/jam dengan akselerasi 11,5 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.
  4. Sudah di bekali ban tubeless dengan Velg Racing, mengadopsi sistem gantung pada pijakan kaki belakang, modern dan sporti.
  5. Memiliki manuver yang lincah dan nyaman di segala jenis kondisi jalan karena memiliki sudut kemudi yang lebar mencapai 90°
  6. Memeiliki Speedometer digital yang berada di bagian depan, menampilkan semua informasi kendaraan secara akurat dan baik. Stylish dan modern, sehingga membuat Honda Verza ini jadi lebih menarik.
  7. Memiliki Back Angle Sensor, teknologi ini sudah di tambahkan ke Honda Verza yang berfungsi secara otomatis mematikan mesin kendaraan saat Anda terjatuh.
  8. Memiliki Magnetic Key Shutter, tidak ketinggalan sistem pengamanan di Honda Verza ini pun lebih canggih dengan adanya kunci kontak bermagnet, sehingga menghindari Anda dari resiko pencurian kendaraan bermotor.
  9. Memiliki Sprocket Chain Stopper, teknologi sprocket chain stopper ini bisa membantu Anda untuk menghindari ban belakang terkunci saat rantai terlepas. Sangat berguna untuk mengurangi resiko kecelekaan akibat terputusnya rantai kendaraan bermotor Anda.    
  10. Memiliki Sistem Suspensi Ganda, memungkinkan Anda membawa beban berat tanpa masalah, karena di dukun dengan sistem suspensi ganda. 
Untuk lihat lebih lengkap mulai dari spesifikasi, harga, warna dan varian baru Honda Verza 150 ini silahkan klik di sini.
Segudang fitur canggih ini di harapkan bisa menarik peminat Honda Verza lebih besar lagi. Karena memang Honda selalu berkomitmen untuk melayani dan mengeluarkan produk-produk motor Honda yang berkualitas. Jika Anda berminat untuk melakukan pembelian Honda Verza 150 ini, Anda bisa melakukan pembelian langsung melalui website resmi kami di astramotor.co.id atau klik di sini untuk melakukan pembelian. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi customer care Kami. Selamat merasakan sensasi berkendara dari Honda Verza, "Awal Sempurna, Performa Berkelas".









0 komentar:

Posting Komentar

 

Download Aplikasi Honda Malang

TYPE BEBEK