SUPRA X 125 FI MALANG
Rajanya Motor Bebek yang kini tampil lebih
memukan dengan performa baru lebih irit dan bertenaga serta desain baru
lebih sporti yang dipadu dengan fitur-fitur canggih berkelas. New Honda
Supra X 125 FI, memang Rajanya Motor Bebek.
Sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronis yang
memasok bahan bakar dan udara secara optimal, lebih hemat bahan bakar
dan ramah lingkungan (lulus uji emisi EURO 3)
HEMAT
- Garansi 5 Tahun Untuk Komponen PGM Fi
- Lebih Irit
- Aman Dengan Bahan Bakar Premium
HEBAT
- INJECTOR Pintar Kelas Dunia
- Performa Terbaik Technologi Moto GP
- Pelopor Technologi Injeksi Indonesia
SUPRA X 125 FI : LUXORIUS
SPESIFIKASI :
MESIN
Tipe Mesin |
: |
4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal |
Volume Langkah |
: |
124,89 cc |
Sistem Pendingin |
: |
Pendingin Udara |
Sistem Suplai Bahan Bakar |
: |
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) |
Diameter x Langkah |
: |
52,4 x 57,9 mm |
Tipe Transmisi |
: |
4 Speed, Rotary |
Rasio Kompresi |
: |
9,3:1 |
Daya Maksimum |
: |
7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum |
: |
9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm |
Pola Pengoperan Gigi |
: |
N-1-2-3-4-N |
Tipe Starter |
: |
Starter Kaki dan Elektrik |
Tipe Kopling |
: |
Multiplate Wet Clutch with Coil Spring |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
: |
4 Liter |
Kapasitas Minyak Pelumas |
: |
0,7 Liter pada penggantian periodik |
Panjang x Lebar x Tinggi |
: |
1.918 x 709 x 1.101 mm |
Jarak Sumbu Roda |
: |
1.235 mm |
Jarak Terendah ke Tanah |
: |
136,5 mm |
Berat Kosong |
: |
106 kg (CW)
103 kg (SW) |
Tipe Rangka |
: |
Tulang Punggung |
Tipe Suspensi Depan |
: |
Teleskopik |
Tipe Suspensi Belakang |
: |
Lengan Ayun dengan Suspensi Ganda |
Ukuran Ban Depan |
: |
70/90 – 17 M/C 38P |
Ukuran Ban Belakang |
: |
80/90 – 17 M/C 44P |
Tipe Rem Depan |
: |
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Tipe Rem Belakang |
: |
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal (CW)
Tromol (SW) |
Tipe Baterai/Aki |
: |
12V – 3.0 Ah |
Sistem Pengapian |
: |
Full Transisterized |
Tipe Busi |
: |
NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9 |
FITUR- FITUR SUPRA X 125 FI
|
Jok Serbaguna |
|
|
Carger Hand Phone |
|
|
Double Cakram |
|
|
Pengait Modern |
|
|
Key Shutter Dengan Vosfor |
|
|
Led Lamp |
|
|
Lampu Depan |
|
|
Mufler Sporty |
|
|
Indikator Digital |
|
|
Tail-light-Lebih Agresive |
|
|
|
Fitur-fitur unggulan pun tak luput ditambahkan. Lampu belakang sudah
menggunakan LED 6 titik, dilengkapi dengan colokan charger gadget/smartphone di bagasi
bawah jok. Kunci kontak kini menyatu dengan kunci pembuka jok. Gantungan
barang dengan pengaman dan bisa dilipat menjadi fitur terbarunya. Desain knalpot pun baru dengan catalic converter dilengkapi pelindung panas berkrom, sepintas mirip New Supra X 125 Helm-in d namun lebih berkarakter sporty. Juga fitur tempat meletakkan tutup tangki BBM kala mengisi BBM seperti salah satu fitur unggulan di New Revo FI.
Mesinnya masih tetap mengandalkan kubikasi 125cc 4-tak SOHC, namun kini
dilengkapi dengan injeksi PGM-FI. Menurut kalim pihak PT AHM, New Supra X 125 FI jadi lebih irit hingga 23% atau sekitar 61,8 km/L dari sebelumnya yang versi karbu sekitar 50,1 km/L (metode ECE R40). Begitu juga dengan performanya, diklaim
akselerasi makin responsif dan top speed-nya makin nambah.
Akselerasi New Supra X 125 FI dari 0-200m hanya
12,5 detik. Sedikit lebih responsif dari versi karbu yang
mencapai 12,9 detik. Sedangkan top speed-nya diklaim tembus 102,5km/jam. Lebih cepat dari versi karburator yang hanya 92 km/jam.
|
|
|
|
Tipe |
New Supra X 125 FI CW |
New Supra X 125 FI SW |
|
Harga |
Rp18.490.000 |
RP17.460.000,- |
|
Dimensi |
|
|
|
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.918 x 709 x 1.101 mm |
1.918 x 709 x 1.101 mm |
|
Jarak Sumbu Roda |
1.235 mm |
1.235 mm |
|
Jarak terendah ke tanah |
136.5 mm |
136.5 mm |
|
Berat kosong |
106 kg |
103 kg |
|
Kapasitas tangki bahan bakar |
4.0 liter |
4.0 liter |
|
Rangka |
|
|
|
rangka |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
|
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
Teleskopik |
|
Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan suspensi ganda |
Lengan ayun dengan suspensi ganda |
|
Ukuran Ban Depan |
70/90 - 17 M/C 38P |
70/90 - 17 M/C 38P |
|
Ukuran Ban Belakang |
80/90 - 17 M/C 44P |
80/90 - 17 M/C 44P |
|
Rem Depan |
Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
|
Rem Belakang |
Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Tromol |
|
Mesin |
|
|
|
mesin |
4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal |
4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal |
|
Kelas |
125 cc |
125 cc |
|
Volume Langkah |
124.89 cc |
124.89 cc |
|
Diameter X Langkah |
52.4 x 57.9 mm |
52.4 x 57.9 mm |
|
Perbandingan Kompresi |
9.3 : 1 |
9.3 : 1 |
|
Daya Maksimum |
7.40 kW (10.1 PS) / 8.000 rpm |
7.40 kW (10.1 PS) / 8.000 rpm |
|
Torsi Maksimum |
9.30 Nm (0.95 kgf.m) / 4.000 rpm |
9.30 Nm (0.95 kgf.m) / 4.000 rpm |
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0.7 liter pada penggantian periodik |
0.7 liter pada penggantian periodik |
|
Tipe Kopling |
Multiple wet Clutch with Coil Spring |
Multiple wet Clutch with Coil Spring |
|
Tipe Transmsi |
4 kecepatan, rotary |
4 kecepatan, rotary |
|
Pola Pengoperan Gigi |
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N |
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N |
|
Tipe Starter |
Starter kaki dan elektrik |
Starter kaki dan elektrik |
|
Kelistrikan |
|
|
|
Tipe Battery |
MF 12V - 3.0 Ah |
MF 12V - 3.0 Ah |
|
Busi |
NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9 |
NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9 |
|
Pengapian |
Full Transisterized |
Full Transisterized |
|
* Harga hanya berlaku
di Malang Raya
* Harga berlaku mulai
MEI 2016
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
0 komentar:
Posting Komentar