- New Vario ESP 150 cc Kini Resmi Telah Hadir di Kota Malang.Tidak Berbeda dari generasi sebelumnya Yaitu Vario Techno 125 fi.Dengan Technologi ACG Starter Yang dapat meredam bunyi saat pertama kali motor pertama kali di nyalakan
- Bagasi Xtra luas dengan Kapasitas 18 liter yang mana dapat memasukkan Helm Standart/Full Face.
- Tangki Bahan Bakar Hingga 5,5 Liter Menjadi Jarak tempuh vario esp 150 semakin jauh
- Lampu Sent Depan Yang Menyatu Membuat Tampilan semakin Sporty dan Ellegant
- Panel Digital Yang menunjukan Indikator Bahan Bakar
- Idling Stop Sestem Mesin akan Mati Secara Otomatis Jika Motor Berhenti Dalam Tiga detik
- EXCLUSIVE
Warna Terbaru :
|
|
|
|
|
|
- SPORTY : Rp. 20.840.000
PERBEDAAN VARIO 150 ESP EXLCLUSIVE DAN VARIO 150 ESP SPORTY
- Perbedaan Terlatak Pada pilihan Warna
- Yang Kedua Terletak Pada Tulisan : Vario 150 esp exclusive Menggunakan 3D Emblem Sedangkan Vario 150 esp Sporty Menggunakan Striping
- Vario esp 150 exclusive Terdapat Axsesories Sednagkan Vario 150 Esp Sporty Tidak
- Klik Disini (Fitur Vario 150 Esp Exclusive)
Tipe |
Vario 150 eSP |
|
|
Harga |
Rp21.690.000 |
|
|
Dimensi | |||
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.921 x 683 x 1.096 mm |
|
|
Jarak Sumbu Roda |
1.280 mm |
|
|
Jarak terendah ke tanah |
135 mm |
|
|
Berat kosong |
109 Kg |
|
|
Kapasitas tangki bahan bakar |
5,5 liter bahan bakar |
|
|
Rangka | |||
rangka |
Tulang punggung |
|
|
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
|
|
Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
|
|
Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) |
|
|
Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) |
|
|
Rem Depan |
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
|
|
Rem Belakang |
Tromol - sistem pengereman CBS |
|
|
Mesin | |||
mesin |
4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP |
|
|
Kelas |
150 |
|
|
Volume Langkah |
150 cc |
|
|
Diameter X Langkah |
57,3 x 57,9 mm |
|
|
Perbandingan Kompresi |
10,6 :1 |
|
|
Daya Maksimum |
9,3 kW / 8.500 rpm |
|
|
Torsi Maksimum |
12,8 N.m / 5.000 rpm |
|
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,8 liter pada penggantian periodik |
|
|
Tipe Kopling |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
|
|
Tipe Transmsi |
Otomatis, V-Matic |
|
|
Pola Pengoperan Gigi |
Otomatis |
|
|
Tipe Starter |
Pedal dan elektrik |
|
|
Kelistrikan | |||
Tipe Battery |
Battery 12V-5Ah, tipe MF |
|
|
Busi | ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 |
0 komentar:
Posting Komentar